10 Prajurit Lanud Haluoleo Naik Pangkat

WartaSultraID—Sebanyak 10 Prajurit Lanud Haluoleo terdiri dari dua Perwira, dua Bintara, tiga Tamtama dan tiga PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, Selasa (1/10/2019).

Kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan melalui upacara Laporan Korp Kenaikan Pangkat Perwira dan Upacara Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama serta PNS yang ditandai dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh Komandan Lanud (Danlanud) Haluoleo, Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M., M.M, yang bertindak selaku Inspektur upacara (Irup) pada upacara kenaikan pangkat tersebut.

Dalam sambutannya, Danlanud Haluoleo mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan wujud kepercayaan pimpinan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AU) yang telah menilai prajuritnya yang memang layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat berdasarkan pada kesetiaan dan ketekunan dalam pelaksanaan tugas, prestasi yang dicapai maupun persyaratan masa kerja yang telah ditetapkan.

“Untuk itu, penghargaan tersebut hendaknya perlu dibuktikan dalam pelaksanaan tugas selanjutnya, karena pada hakekatnya kenaikan pangkat memberikan dampak yang besar dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing,” ujar Kolonel Pnb. Nana Resmana melalui pers rilis yang diterima Warta Sultra. (*WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.