Danrem 143/HO Himbau kepada Anggota Persit agar Lebih Cermat Bermedia Sosial

WartaSultraID—Menyikapi berbagai permasalahan yang timbul akibat kurang bijaknya dalam bermedia sosial, Komando Resort Militer (Korem) 143/Haluoleo menggelar rapat pertemuan gabungan anggota Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin yang diikuti sebanyak 270 anggota Persit. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Manunggal Korem 143/HO.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 143/HO, Kolonel Inf. Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Persit Kartika Candra Kirana yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Semoga tali silaturahmi ini terus terjalin meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita,” ujar Yustinus Nono Yulianto melalui pers rilis Penerangan Korem (Penrem) 143/HO yang diterima Warta Sultra, Selasa (15/10/2019).

Danrem 143/HO juga memberikan penekanan terkait pentingnya menjaga keluarga dari bahaya bermedia sosial serta kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Sudah banyak kita dengar dan sering kita saksikan kejadian-kejadian yang sangat merugikan bagi kita dalam penyalahgunaan media sosial. Untuk itu, saya mengajak kepada semuanya untuk bisa mencermati dan berlaku bijak dalam bermedia sosial,” himbaunya.

Untuk itu, lanjut Danrem, marilah bersama – sama saling mengingatkan, jangan sampai terpecah dan teradu domba dengan adanya berita-berita yang belum jelas kebenarannya. Baik itu dari medsos maupun informasi dari sumber yang belum pasti kebenarannya.

“Hindari semua hal-hal tersebut di atas. Mari kita berpikir positif, bina rumah tangga kita untuk menjadi rumah tangga yang damai, tenteram dan bahagia,” pungkas Kolonel Inf. Yustinus Nono Yulianto. (*WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.