Dansatgas Pam VVIP: Kunker RI 1 di Sultra Berjalan Tertib, Aman, dan Lancar

WartaSultraID—Presiden Republik Indonesia, Ir .H Joko Widodo dan Ibu Negara, Hj. Iriana Joko Widodo bersama rombongan pada hari ini Sabtu 2 Maret 2019 telah selesai melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Presiden RI bersama rombongan kembali bertolak dari Lanud Halu Oleo, Kabupaten Konawe Selatan menuju Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan RI.

Kunjungan kerja Presiden bersama rombongan selama dua hari di Bumi Anoa berjalan dengan tertib dan aman. Aparat keamanan baik Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polisi Republik Indonesia (Polri), maupun aparat terkait bersama Paspampres melaksanakan pengamanan dengan maksimal sesuai dengan prosedur pengamanan VVIP di semua lokasi kunjungan dan rute yang dilewati.

Danrem 143/HO, Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E.,M.Si selaku Dansatgas Pam VVIP sesuai dengan petunjuk dan arahan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si selaku Pangkoop Pam VVIP, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh aparat yang terlibat dalam rangka Pengamanan VVIP Kunker RI I di Sultra.

“Terimakasih kepada seluruh aparat keamanan, baik TNI, Polri, aparat Pemda dan seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara yang selalu memberikan yang terbaik sehingga rangkaian kegiatan kunker Presiden RI dapat berjalan tertib, lancar, dan aman,” kata Kolonel Yustinus Nono Yulianto melalui rilis pers Penrem 143/HO, Sabtu (2/3/2019). (*WS)