Helikopter MI 17 Mengalami Kehilangan Kontak, Korem 143/HO Gelar Doa Bersama

WartaSultraID—Komando Resor Militer (Korem) 143/Halu Oleo menggelar yasinan dan doa bersama bagi umat Islam yang dilaksanakan di Masjid Al Askaria, Makorem 143/HO. Untuk yang beragama Nasrani, Hindu dan Budha bersamaan juga melaksanakan ibadah dan doa bersama di Gedung Tamalaki Makorem 143/HO dan Aula Korem 143/HO, pada Kamis 4 Juli 2019.

Sesuai dengan arahan dari Komandan Korem 143/HO Kolonel, Inf. Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si doa bersama ini untuk mendoakan agar segera diketemukannnya Helikopter MI 17 yang mengalami kehilangan kontak yang sedang melaksanakan tugas di Papua.

“Doa bersama rutin dilaksanakan tiap selesai pelaksanaan sholat dzuhur berjamaah, namun untuk secara keseluruhan dilaksanakan setiap malam Kamis. Hal ini bertujuan untuk mendoakan seluruh keluarga besar Korem 143/HO,” kata Danrem melalui pers rilis Penerangan Korem (Penrem) 143/HO yang diterima Warta Sultra, Jum’at (5/7/2019).

Kolonel, Inf. Yustinus Nono Yulianto berharap bahwa penumpang pesawat Helikopter MI 17 segera diketemukan dan semuanya dalam keadaan baik-baik saja.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 143/HO, Kasrem 143/HO, Letkol Inf. Arif Susanto, para Kasi, Dan/Ka Disjan, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, Persit dan Keluarga Besar Korem 143/HO. Demikian Penrem mengakhiri rilisnya. (*WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.