HUT Koltim Dimulai dengan Kegiatan Senam Tobelo dan Goyang Balon

WartaSultraID—Hari Ulang Tahun (HUT) Kolaka Timur (Koltim) ke-6 akan jatuh pada 22 April 2019, namum kemeriahan hari jadi Koltim sudah mulai terlihat pada hari Kamis 18 April 2019.

Salah satunya dengan menampilkan perlombaan antara Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Aula Utama Pemda Kabupaten Koltim dengan menampilkan senam tobelo dan goyang balon yang pesertanya dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Staf Koltim.

Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Ir. Hj Surya Adelina Huptapea saat membuka kegiatan menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari penyambutan HUT Koltim ke-6 yang jatuh pada Selasa 23 April 2019, namun dimeriahkan sejak hari ini.

“Kita inginkan agar perayaan HUT Koltim tahun ini meriah meski dilaksanakan dengan kesederhanaan, salah satunya dengan lomba senam tabelo dan goyang balon yang pesertanya dari kepala dinas lingkup Pemda Koltim,” ujar Surya Adelina Huptapea kepada Warta Sultra, Kamis (18/4/2019).

Lanjut Kadis Dikmudora Koltim ini, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan kebersamaan antara instansi terutama Aparatur Silpil Negara (ASN) lingkup Pemda Koltim dapat terjalin lebih baik lagi demi meningkatkan kebersaamaan antara ASN di monen HUT Koltim.

“Kami harapkan, acara ini dapat menumbuhkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara instansi pemerintah lingkup Pemda Koltim,” pungkasnya. (*WS)