Kapten Pom Temmi Adhytama Jabat Dansatpomau Lanud Haluoleo

WartaSultraID—Bertempat di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Pangkalan Udara (Lanud) Haluoleo dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Haluoleo dari pejabat lama, Kapten Pom Angga Septian Wahyu ke pejabat baru, Kapten Pom Temmi Adhytama, S.H yang.

Upacara Serah Terima Jabatan Satpomau ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanud (Danlanud) Haluoleo, Kolonel Pnb Nana Resmana., S.M. Kegiatan Sertijab tersebut diikuti oleh seluruh Perwira Lanud Haluoleo dan perwakilan dari Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Haluoleo.

Dalam sambutannya, Kolonel Pnb Nana Resmana mengatakan bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI-AU) khususnya Lanud Haluoleo merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI-AU dalam rangka regenerasi dan juga merupakan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas dan fungsi Lanud Haluoleo.

“Dimana, kita ketahui bersama peran Pomau dalam menegakkan hukum, disiplin dan tata tertib di Lanud Haluoleo sangatlah diperlukan,” ujar Kolonel Pnb Nana Resmana melalui pers rilis yang diterima Warta Sultra, Senin (15/4/2019).

Untuk diketahui bahwa pejabat baru Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Dansatpomau) Lanud Haluoleo, Kapten Pom Temmi Adhyatma, S.H, sebelumnya menjabat sebagai Kaur Pamalutsista Subsi Pamfik Silidpamfik Pom Kodiklatau, dan pejabat lama Kapten Pom Angga Septian Wahyu selanjutnya akan menjabat sebagai Danunitpomau Puspomau Jakarta. (*WS)