Ketua PWNU Sultra Apresiasi Jalannya Pemilu Serentak 2019 yang Jurdil dan Aman

https://www.youtube.com/watch?v=B5-ebVjNUiA

WartaSultraID—Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kyai Haji Muslim menghimbau menghimbau masyarakat tetap tenang dan menjaga kebersamaan pasca pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang dilaksanakan pada 17 April 2019.

Untuk diketahui bahwa kini Pemilu 2019 di Sultra sudah memasuki tahapan rekapitulasi tingkat provinsi. Kyai Haji Muslim mengatakan, PWNU dan seluruh jajaran sangat mengapresiasi pelaksanaan Pemilu serentak 2019 yang berjalan transparan, jujur, adil (Jurdil) dan betul-betul demokratis.

Kalaupun, kata Muslim, sekiranya dalam pelaksanaan Pemilu ada hal-hal yang dianggap kurang, maka hal itu adalah sesuatu yang wajar dan dapat diselesaikan melalui mekanisme sesuai Undang-Undang.

Berikut video pernyataan Kyai Haji Muslim selaku Ketua PWNU Sultra terkait dengan Pemilu 2019 yang sudah memasuki tahapan rekapitulasi, yang diterima Warta Sultra melalui Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt, Rabu (8/5/2019). (*WS)