Kunjungan Kerja ke Yonif 725/Woroagi, Danrem 143/HO: Warnai Satuan Ini dengan Kegiatan Positif

Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 143/HO, Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si bersama Ibu Ati Yustinus Nono melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 725/Woroagi didampingi Kasi Intel Rem 143/HO, Kasi Ops Rem 143/HO dan Kasi Pers Rem 143/HO di Desa Rambu-Rambu Jaya, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan.

Dalam kunjungan kerja ke Yonif 725/Woroagi, Danrem 143/HO beserta rombongan disambut oleh Kakorum Yonif 725/Woroagi, Mayor Inf Akhmad Rahmatullah dan Ibu ketua Cabang Yonif 725/Woroagi beserta jajaran.

Kunjungan Danrem 143/HO beserta Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin ini untuk bertatap muka secara langsung dengan seluruh anggota Korum dan Persit Cabang Yonif 725/Woroagi.

Dalam pengarahan yang diikuti oleh 129 Prajurit dan 94 Ibu-ibu Persit Yonif 725/Woroagi, Danrem 143/HO memberikan beberapa atensi baik kepada prajurit maupun kepada ibu-ibu Persit.

“Terus bersinergi, jalin silaturahmi, komunikasi dan koordinasi dalam setiap penyelesaian permasalahan. Selalu berdoa dan percayakan semuanya kepada pimpinan bagi ibu-ibu Persit yang suaminya sedang melaksanakan penugasan di Perbatasan RI PNG,” ujar Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto melalui pers rilis Penrem 143/HO yang diterima Warta Sultra.

Tidak hanya itu, ia juga menghimbau kepada prajurit agar selallu melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti yasinan, doa bersama dan melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing.

“Hindari sekecil-kecilnya pelanggaran, seperti pelanggaran lalu lintas, judi, narkoba, asusila dan yang lainnya, jaga nama baik satuan dan tetap semangat. Lanjutkan tugas, warnai satuan ini dengan kegiatan-kegiatan positif dan terus jaga kekompakkan,” pungkasnya.

Berikut suasana kunjungan kerja Danrem 143/HO di Yonif 725/Woroagi yang berhasil diabadikan oleh Penrem 143/HO yang diterima Warta Sultra, Senin (11/2/2019). (*WS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.