Lepas Jalan Sehat di Kendari, Jokowi Tidak Sebut Angka Dua Saat Hitungan Mundur

WartaSultraID—Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), menghadiri acara jalan sehat yang diadakan di eks-MTQ Kendari, Sabtu pagi (2/3/2019). Pantauan Warta Sultra di lokasi, Ali Mazi selaku Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) telah lebih dulu hadir dan menempati panggung acara yang sudah disediakan.

Setibanya di lokasi, Jokowi disambut oleh Gubernur Ali Mazi dan ribuan peserta jalan sehat yang sudah lama menunggu. Untuk diketahui, peserta jalan sehat berasal dari berbagai kota dan kabupaten yang ada di Sultra. Tidak hanya dari Kota Kendari.

Usai menyapa warga, beberapa menit kemudian, Joko Widodo turun dari panggung menuju garis start untuk melepas jalan sehat secara resmi. Namun anehnya, pada saat melepas jalan sehat tersebut, Jokowi tidak menyebutkan angka dua ketika menghitung mundur.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, jalan sehat pagi hari ini saya nyatakan dimulai. 5, 4, 3, 1,” kata Jokowi sembari mengangkat bendera start.

Setelah membuka kegiatan jalan sehat, Jokowi turun dari panggung dan membaur bersama warga untuk melanjutkan acara jalan sehat. Pada momen ini peserta jalan sehat nampak antusias berfoto dengan Jokowi. (*WS)