Pati Staf Khusus Kasad Kunjungi Lokasi TMMD 106

WartaSultraID—Perwira Tingga (Pati) Staf Khusus Kepala Satuan Angkatan Darat (Kasad), Mayor Jendral TNI Agus Suhardi didampingi Kaur Ops Bak Spaban 5 Bakti Sterad, Kapten Arh Andi Akbar melakukan kunjungan ke lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Buton Selatan, yang berada di Lingkungan Kolowu Marikana, Kelurahan Masiri, Kecamatan Batauga, Kabupaten Buton Selatan (Busel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kedatangan Mayjen TNI Agus Suhardi di Tanah Wolio disambut langsung oleh Dandim 1413/Buton, Letkol Inf. Arif Kurniawan, S.E., M.I.Pol., beserta Pabandya Ter Kodam XIV/Hasanuddin, Letkol Arh. Sugiri, Pasi Ter Korem 143/HO, Mayor Inf. Sundoyo, Plh., Kasdim 1413/Buton, Mayor Inf. Gidion Skoda, Kepala Bandara Betoambari, Nurul Anwar ST, para Perwira Staf Kodim 1413/Buton, Wadanramil 01/Wolio, Kapten Inf. Rain, Dansub Denpom Bau-Bau, Kapten CPM Ketut Budiasa dan Danki Kompi Senapan “A” 725/Woroagi Kapten Inf. Imam.

Sebelum menuju lokasi TMMD, Mayjen TNI Agus Suhardi menerima paparan Dandim 1413/Buton, Letkol Inf. Arif Kurniawan SE. M. I. Pol selaku Dansatgas TMMD 106 Busel terkait pelaksanaan kegiatan TMMD ke 106 yang turut dihadiri oleh Asisten 1 Busel Drs. LM. Muslimin Taangi beserta jajaran SKPD Kabupaten Busel.

Seusai menerima paparan dari Dansatgas TMMD 106, selanjutnya Mayjend TNI Agus Suhardi bersama rombongan menuju ke sasaran pembangunan masjid yang berada lingkungan Kolowu Morikana, Kelurahan Masiri, Kecamatan Batauga. Pati Staf Khusus Kasad tersebut dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada masyarakat di sekitar lokasi TMMD.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan aparatur pemerintahan yang telah menerima dengan tangan terbuka kehadiran Satgas TMMD 106 di wilayah ini. Semoga kerjasama dan sinergitas yang terjalin ini akan terus berjalan, mengingat tujuan utama TMMD adalah membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Perwira Tinggi Bintang Dua tersebut melalui pers rilis Penerangan Korem 143/HO yang diterima Warta Sultra, Jumat (11/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, Mayjend TNI Agus juga menyampaikan bahwa apabila ada putra dan putrinya yang berminat mengikuti seleksi menjadi anggota TNI, pihaknya siap membantu memberikan solusi.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako kepada masyarakat dan mengunjungi sasaran pembangunan Balai Pertemuan Lorong 1 Kolowu, Kelurahan Masiri. Demikian Penrem 143/HO mengakhiri rilisnya. (*WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.