Pedagang Ikan di Pasar PKL Kendari Ditemukan Tidak Bernyawa di Kosnya

WartaSultraID—Minggu dini hari (9/6/2019) sekitar pukul 02.00 WITA, telah ditemukan sesosok mayat di kos-kosan yang berlokasi di Jalan Taman Suropati, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Betul, telah ditemukan sesosok mayat laki-laki sekitar pukul 02.00 WITA di kos-kosan tidak jauh dari SMP Kesehatan Mandonga,” kata Dokter Polisi (Dokpol) RS Bhayangkara Kendari, Rudi Latoso kepada Warta Sultra saat ditemui di RS Bhayangkara Kendari, Minggu (9/6/2019).

Ia menjelaskan bahwa identitas korban yakni berinisial M (50) seorang pedagang ikan di Pasar PKL Kendari asal Kota Makassar.

Kronologi penemuan mayat ini awalnya kata Rudi, ditemukan di dalam kos-kosannya oleh tetangga kos.

“Sebelum ditemukan, terdengar suara-suara minta tolong dengan volume samar-samar dalam kos, tidak lama suara motor dengan kecepatan tinggi berbunyi meninggalkan kos tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut, Rudi mengungkapkan bahwa ditemukan mayat ini dengan kondisi tikaman di dada kiri sebanyak dua kali, di leher satu kali dan di bagian ketiak satu kali.

Peristiwa berdarah ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian setempat. Saat ini, mayat masih berada di RS Bhayangkara Kendari dan akan dilakukan visum oleh pihak Forensik RS Bhayangkara.

“Kita masih tunggu dokter forensik untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Rudi.

Warta Sultra mencoba mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menanyakan kepada saksi penemuan mayat yakni seorang ibu-ibu. Namun saksi enggan memberikan keterangan, karena diduga saksi masih dalam trauma atas kejadian yang menimpa tetangganya.

Dari pantauan Warta Sultra di lokasi kejadian, kondisi TKP terdapat bercak darah yang cukup banyak dan terlihat dari luar kamar kos terdapat pakaian yang digantung dan sendal serta garis kuning polisi yang menutupi pintu kos korban. (*WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.