Pemda Koltim Bantu Pembangunan Masjid Ladongi

WartaSultraID—-Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka Timur (Koltim) beri bantuan pembangunan dan perluasan Masjid Fastabiqul Khairat di Kelurahaan Tababu, Kecamatan Ladongi, Jumat (25/10/2019).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Bupati Koltim, Tony Herbiansyah kepada ketua panitia pembangunan dan perluasan masji, Sukur Adam. Bantuan dengan nilai 100 juta tersebut diharapkan dapat mempercepat pekerjaan masjid.

Tony Herbiansyah mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian pemda dalam memperbaiki fasilitas keagaamaan di Koltim. Ia katakan, bantuan yang diberikan Pemda Koltim ini dapat di gunakan demi selesainya pembangunan masjid.

“Bantuan ini merupakan salah satu wujud perhatian Pemda Koltim terhadap rumah-rumah ibadah seperti masjid yang masih dalam proses pembangunan. Semoga dengan bantuan ini, panitia pembangunan masjid dapat dengan cepat menyelesaikan pembangunan mesjid,” ujar Bupati Koltim kepada Warta Sultra, Jum’at (25/10/2019).

Di tempat yang sama, Sukur Adam,mengapresiasi tindakan Bupati Koltim dalam memberikan bantuan. Salah satunya dengan memberikan bantuan untuk masjid di Kelurahan Tatabu, Kecamatan Ladongi.

“Yang pastinya, kami dan masyarakat serta Pemerintah Kelurahan Tatabu sangan mengapresiasi pemberian bantuan Bupati Koltim untuk pembangunan Masjid Fatabikul Khaitat ini,” tuturnya. (*WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.