Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Polsek Onembute Bantu Warga Disabilitas

WartaSultraID—Kepolisian Sektor (Polsek) Onembute memperingati Hari Bayangkara ke-73. Dalam peringatan Hari Bhayangkara kali ini, Polsek Onembute mengadakan beberapa kegiatan bakti soasial.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Onembute, Iptu Arman. Ia mengatakan bahwa berbagai kegiatan yang dilakukan personil Polsek Onembute dalam menyambut Hari Bayangkara ke-73 tahun ini, mulai dari mengikuti lomba Pos Kamling hingga melakukan bakti sosial ke masyarakat.

“Baru-baru ini atau tepatnya pada Sabtu, 29 Juni 2019 kami lakukan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73. KIegiatan ini dipusatkan di Desa Mataiwoi, Kecamatan Onembute, kegiatan ini diikuti oleh personil Polsek dan Ketua Bhayangkara Polsek Onembute, Marnia Arman, ” kata Iptu Arman kepada Warta Sultra saat ditemui di Polsek Onembute, Minggu (30/6/2019).

Kapolsek Onembute menyampaikan, bakti sosial ini menyasar warga disabilitas yang berada di wilayah hukum Polsek Onembute. Polisi dua balak di pundaknya ini menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk keprihatinan Polri terhadap warga disabilitas yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan.

“Giat bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Polri yang ke-73 dilaksanakan di Desa Mataiwoi terhadap warga yang cacat yang berada di wilayah hukum Polsek Onembute. Kita harapkan giat ini dapat meringankan beban mereka,” pungkasnya. (*WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.