Persit Koorcab Rem 143/HO PD XIV/Hasanuddin Berikan Bantuan untuk Korban Banjir Konawe

WartaSultraID—Korban bencana banjir di Desa Andadowi, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe mendapat bantuan dari Persatuan Istri TNI (Persit) Koordinator Cabang (Koorcab) Rem 143/HO PD XIV/Hasanuddin. Bantuan tersebut berupa susu, pakaian, alat dapur, terpal, indomie, selimut, air mineral, karpet dan perlengkapan lainnya.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ati Yustinus Nono selaku Ketua Persit KCK Rem 143/HO PD XIV/Hasanuddin kepada Camat Sampara, Kepala Desa Andadowi serta masyarakat.

Ati Yustinus Nono mengungkapkan bahwa semoga bantuan yang telah diberikan bisa mengurangi beban masyarakat yang mengalami dampak bencana banjir. Semoga semua cepat ditangani sehingga warga bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.

“Saya dan rombongan hadir di sini untuk bisa melihat secara langsung kondisi lokasi bencana dan bisa bersama-sama dengan warga merasakan apa yang menjadi kesulitan mereka. Semoga semua cepat teratasi dan aktifitas warga bisa normal kembali,” ujar Ketua Persit KCK Rem 143/HO PD XIV/Hasanuddin melalui pers rilis Penrem 143/HO yang diterima Warta Sultra, Kamis (20/6/2019).

Untuk sampai di lokasi penyerahan bantuan, Ketua Persit KCK Rem 143/HO PD XIV/Hasanuddin bersama rombongan harus menggunakan rakit buatan warga sebagai alat transportasi. Demikian Penrem 143/HO mengakhiri rilisnya. (*WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.