Polres Konawe Gelar Shalat Ghaib untuk Dua Mahasiswa UHO

WartaSultraID—Polres Konawe menggelar Shalat Ghaib di Masjid Polres Konawe dan turut berbelasungkawa sekaligus merasakan duka cita yang sangat mendalam atas meninggalnya dua orang mahasiswa Universitas Haluoleo (UHO) saat menggelar aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Sultra pada 26 September 2019.

Shalat Ghaib tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Konawe, IPTU. H. Sampara beserta perwira lainnya dan seluruh anggota personil yang bertugas di Polres Konawe. Shalat Ghaib diselenggarakan sebagi bentuk duka cita yang sangat mendalam personil Polres Konawe.

Shalat tersebut juga sekaligus mendoakan dua mahasiswa bernama Randi dan Muh Yusuf Kardawi yang menjadi korban unjuk rasa.

“Mewakili semua personil Polres Konawe, kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya kedua mahasiswa saat menggelar unjuk rasa di Kendari, duka teman-teman mahasiswa adalah duka kami juga sebagai anggota Polri, muda-mudahan kedua almarhum diberi tempat di surga, amin,” ungkap, IPTU. H. Sampara saat ditemui usai Shalat Ghaib di Masjid Polres Konawe, Sabtu (29/9/2019).

Usai menggelar Shalat Ghaib bersama seluruh personil Polres Konawe, dilanjutkan dengan pengajian serta doa bersama untuk kedua almarhum yang meninggal saat unjuk rasa di Kendari. (*WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.