Posko Kesehatan Satgas TMMD 105 Siaga 24 Jam

WartaSultraID—Posko Kesehatan Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 berusaha selalu memberikan pelayan yang terbaik untuk warga Buton Utara (Butur).

Serma Salam selaku Danpok Kes dari Denkesyah Kendari yang tergabung dalam Satgas TMMD mengungkapkan bahwa pihaknya bersama anggota kesehatan lainnya selalu siaga 1 X 24 jam guna memberikan pelayanan untuk masyarakat dan personil.

“Bagi masyarakat yang membutuhkan, kami selalu siap melayani,” ujarnya melalui pers rilis Penerangan Korem (Penrem) 143/HO yang diterima Warta Sultra, Sabtu (27/7/2019).

Sementara itu, Otu merupakan salah satu warga mengatakan, ia sangat senang dengan kehadiran TMMD. Bukan hanya membangun desa ,tetapi juga memberikan banyak bantuan bagi desa dan juga masyarakat.

“Salah satu contohnya ya saya ini dengan adanya posko kesehatan ini. Saya bisa cepat membawa anak saya, terimakasih TMMD,” kata Otu.

Untuk diketahui, bersama Kopka Yudi S, Serma Salam yang selalu siaga di Posko Satgas TMMD Butur tidak hanya memberikan pelayan kesehatan dan pertolongan pertama di posko saja, mereka selalu keliling untuk mengecek kesehatan personil Satgas TMMD di sasaran pengerjaan dan juga kepada masyarakat yang membutuhkan. (*WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.