Sambut Hari Paskah, Satgas Yonif 725/Woroagi Latihan Vokal Group Bersama Jemaat Gereja

WartaSultraID—Menjelang perayaan Hari Paskah atau Hari Kebangkitan Yesus, anggota Pos Yuruf Satuan Tugas (Satgas) Yonif 725/Woroagi yang dipimpin oleh Sersan Dua Ignasius Gerry F melaksanakan latihan vokal group paduan suara gereja bersama Jemaat Gereja Santa Bunda Maria Yuruf di Kampung Amgorto, Distrik Yaafi, Kabupaten Keerom pada Rabu 10 April 2019.

Kegiatan latihan vokal group ini merupakan salah satu sinergitas antara Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya Satgas Yonif 725/Woroagi dengan Jemaat Gereja Santa Bunda Maria Yuruf dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kebangkitan Yesus.

Sersan Dua Ignasius Gerry F mengatakan bahwa di samping memeriahkan Hari Raya Paskah, kegiatan vokal group paduan suara gereja ini juga bertujuan untuk memuji dan memuliakan Tuhan.

“Kami bersama dengan Koordinator Kegiatan Perayaan Hari Raya Paskah, Ibu Ota Sarem, bersama-sama memberikan pelatihan vokal group paduan suara gereja kepada para peserta. Selain bertujuan untuk memeriahkan Hari Paskah, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak para jemaat untuk selalu memuji dan memuliakan Tuhan dan mengamalkan ajaran-Nya,” ujar Sersan Dua Ignasius Gerry melalui pers rilis Dansatgas Yonif 725/Woroagi, Letkol Inf Hendry Ginting, S. S.I.P yang diterima Warta Sultra, Kamis (11/4/2019).

Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas Yonif 725/Woroagi khususnya yang berada di Pos Yuruf ini mendapat apresiasi dan sambutan positif dari masyarakat setempat, khususnya seorang Pastor Gereja Santa Bunda Maria Yuruf, Heri Bertus.


Pastor Gereja Santa Bunda Maria Yuruf ini sangat senang dan berterimakasih dengan adanya keterlibtan TNI khususnya anggota Satgas Yonif 725/Woroagi dalam memeriahkan Hari Raya Paskah tersebut.

Sementara itu, Dansatgas Yonif 725/Woroagi menamabhakn bahwa dengan adanya momen peringatan Hari Raya Paskah ini, merupakan suatu kesempatan bagi Satgas Yonif 725/Woroagi untuk lebih melakukan pendekatan kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah perbatasan.

“Di samping itu juga, kegiatan ini berguna untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga diharapkan anggota TNI dengan masyarakat akan semakin kompak dan solid,” tutur Letkol Inf Hendry Ginting. (*WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.