Satgas Yonif 725/Woroagi Bantu Pengecoran Pondasi Pagar Masjid Ubudiyah

WartaSultraID—Anggota Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos Kout bersama warga binaannya melaksanakan kerja bakti pengecoran pondasi pagar Masjid Ubudiyah yang terletak di Kampung Workwana, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut anggota Pos Kout dipimpin oleh Sersan Kepala Agustang selaku Wadan Pos Kout. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan rakyat.

Dengan kehadiran TNI khususnya Satgas Yonif 725/woroagi, warga merasa terbantu. Tidak hanya itu, kerja bakti ini juga menunjukkan bahwa warga Kampung Workwana khususnya di Komplek PTPN II Kebun Arsotami merasa dekat dengan TNI.

Pengurus masjid yang juga merupakan Imam Masjid Ubudiyah, Ust. Maman menyamapikan bahwa dirinya sangat bangga dengan TNI yang turut serta berpartisipasi membangun pondasi pagar masjid.

“Semoga apa yang dilakukan oleh TNI ini mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. Saya juga mewakili warga sangat berterimakasih kepada Satgas Yonif 725/Woroagi atas bantuan dan kerjasamanya,” ujarnya Ust. Maman melalui pers rilis yang diterima Warta Sultra, Jum’at (5/7/2019).

Sementara itu, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Yonif 725/Woroagi, Letkol Inf Hendry Ginting S, S.I.P mengatakan, kegiatan kerja bakti tersebut merupakan kepedulian TNI dalam membantu masyarakat di sekelilingnya.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami dalam membantu masyarakat dengan tidak membeda-bedakan suku, ras dan agama. Siapapun masyarakatnya, kami siap membantu. Kami juga berharap dengan pembangunan tersebut dapat tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah,” tuturnya. (*WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.