Satgas Yonif 725/Woroagi Bantu Renovasi Gereja Protestan Viadolorosa

WartSultraID—Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos Okbibab menggelar kegiatan bakti sosial dengan melaksanakan pengecatan Gereja Protestan Viadolorosa yang berada di Kampung Ambisibil , Distrik Okbibab, Kabupaten Pengunungan Bintang.

Bakti sosial pengecatan gereja tersebut dilaksanakan oleh anggota Pos Okbibab bersama masyarakat Kampung Ambisibil yang dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Pos (Wadanpos) Okbibab, Sersan Satu Arirya Mustofa.

Herson Muvenda selaku Pendeta Gereja Protestan Viadolorosa mengatakan bahwa gereja telah lama tidak ada dilakukan pengecatan kembali dan baru kali ini pengecatan ulang seperti yang dilakukan oleh Satgas Yonif 725/Woroagi. Pengecetan gereja tersebut disambut suka cita oleh para jemaat setempat dengan memberikan respon yang cukup baik.

“Saya sangat berterimakasih atas kepedulian bapak-bapak sekalian, kami sebelumnya minta maaf merepotkan Bapak-bapak TNI di pos. Saya berharap kawan-kawan dari TNI diberikan balasan yang setimpal oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Pendeta Herson melalui pers rilis yang diterima Warta Sultra, Selasa (9/7/2019).

Pada kesempatan tersebut Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Yonif 725/Woroagi, Letkol Inf Hendry Ginting S, S.I.P., berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat.

“Sehingga dapat berguna dan tercipta rasa nyaman bagi para Jemaat Gereja Protestan Viodolorosa dalam melaksanakan ibadah. Di samping itu juga, harapannya dapat terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tuturnya. (*WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.