Satgas Yonif 725/Woroagi Bersama Masyarakat Memasang Baliho Penyambutan Hari Paskah

WartaSultraID—Dalam rangka menyambut Hari Raya Paskah, Satuan Tugas (Satgas) Yonif 725/Woroagi Pos Kout Arsotami yang dipimpin oleh Kopda Edy Faisal membantu warga Kampung Workwana memasang baliho untuk menyambut dan memeriahkan Hari Paskah di Kampung Workwana, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Kamis 18 April 2019.

“Dalam mendukung memeriahkan kegiatan menyambut Hari Raya Paskah, anggota Pos Kout Arsotami telah membantu masyarakat membuat dan memasang baliho guna memperingati Hari Raya Paskah yang akan diperingati pada tanggal 19 April,” ujar Wadan Satgas Yonif 725/Woroagi, Mayor Inf Basuki Rahmat, S.Ag melalui pers rilis Dansatgas Yonif 725/Woroagi, Letkol Inf Hendry Ginting S, S.I.P yang diterima Warta Sultra, Jumat (19/4/2019).

Baliho dipasang di tepi jalan dan di dekat-dekat Gereja Efrat Kampung Workwana agar warga yang melintas bisa jelas melihat baliho tersebut. Pada peringatan Hari Paskah ini mengangkat tema “Kebangkitan Kristus Memampukan Kita Berdiri dan Terus Melayani”.

“Dengan begitu, tidak hanya warga Kampung Workwana tetapi warga kampung lain yang melintas akan dapat melihat baliho tersebut,” jelas Wadan Satgas Yonif 725/Woroagi.

Salah seorang warga Kampung Workwana yakni Yakop Mambruaw mengungkapkan bahwa dirinya menyambut baik dengan apa yang dilakukan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ada diwilayah mereka.

“Kami berterimakasih kepada anggota TNI yang sudah mau membantu untuk membuat dan memasang baliho Peringatan Hari Raya Paskah, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan aman,” ujarnya.

Sementara itu, Letkol Inf Hendry Ginting menambahkan bahwa apa yang telah dilakukan anggota Satgas Yonif 725/Woroagi merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI untuk membantu warga sekaligus sebagai bentuk toleransi antar umat beragama. Demikian ia mengakhiri rilisnya. (*WS)