Satgas Yonif 725/Woroagi Kerja Bakti Pemagaran Kantor Distrik Okbibab

WartaSultraID—Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos Okbibab yang dipimpin oleh Letda Inf. Fiqi Istiandara, S.Tr (Han), menggelar kerja bakti pembersihan dan pembuatan pagar Kantor Distrik Okbibab, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Dalam kegiata kerja bakti ini melibatkan masyarakat dan anggota Satgas Yonif 725/Woroagi khususnya yang berada di Pos Okbibab. Tidak hanya membuat pagar yang mengelilingi Kantor Distrik Okbibab, kegiatan ini juga sekaligus membersihkan bangunan maupun halaman kantor tersebut agar terlihat lebih rapih dan indah.

Dalam kesempatan tersebut aparat Distrik Okbibab yang dipimpin oleh Kaurpem Distrik Okbibab, Timothius Setamanki menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Satgas Yonif 725/Woroagi Pos Okbibab.

“Saya berharap, melalui kegiatan kerja bakti ini dapat mewujudkan keakraban antara TNI dengan aparat Distrik serta masyarakat yang turut serta dalam kegiatan tersebut,” ujar Timothius melalui pers rilis yang diterima Warta Sultra, Jumat (12/7/2019).

Sementara itu, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Yonif 725/Woroagi, Letkol Inf Hendry Ginting S, S.I.P., mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk sinergi antara TNI, aparat pemerintahan dan masyarakat untuk menciptakan suasana kebersamaan dan juga sebagai sarana menjalin hubungan komunikasi sosial.

“Saya berharap, melalui kegiatan kerja bakti ini dapat membawa dampak positif bagi masyarakat untuk saling berinteraksi antara yang satu dengan yang lainnya, dan memberikan perubahan ke arah yang lebih maju khususnya di Distrik Okbibab,” tuturnya. (*WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.