Sebagai Ungkapan Bela Sungkawa, Satgas Yonif 725/Woroagi Melayat ke Rumah Duka

WartaSultraID—Turut berduka cita dengan seorang warga lansia yang wafat, Satuan Tugas (Satgas) Yonif 725/Woroagi Pos Yuruf yang dipimpin Lettu Inf Herman melayat di rumah duka almarhum Kepala Suku Simon Watae di Kampung Yuruf, Distrik Yaafi, Kabupaten Keerom pada Sabtu 13 April 2019.

Sebelumnya almarhum Simon Watae sering dikunjungi oleh Danpos Yuruf Satgas Yonif 725/Woroagi, Lettu Inf Herman bersama anggota Kesehatan Serka Masyadi untuk memeriksa kesehatan sekaligus memberikan pengobatan kepadanya. Namun, karena usia yang semakin menua dan penyakit asma yang sedang dideritanya, almarhum Simon kini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 85 tahun.

Kabat tersebut disampaikan oleh mantan Kepala Kampung Cornelius Watae juga sebagai anak dari almarhum Simon, Lettu Inf Herman kemudian bersama dengan anggotanya yang dipimpin Serka Masyadi langsung menuju rumah duka untuk melayat sekaligus pemberian tali asih sebagai ungkapan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum Simon Watae.

“Seminggu yang lalu kami sempat menjenguk dan melihat keadaan almarhum Kepala Suku. Kami juga sempat memeriksa kesehatannya, namun pada hari ini Tuhan Yang Maha Esa lebih sayang kepadanya sehingga dipanggil ke sisi-Nya,” ujarDanpos Yuruf Lettu Inf Herman melalui pers rilis Dansatgas Yonif 725/Woroagi, Letkol Inf Hendry Ginting S, S.I.P yang diterima Warta Sultra, Minggu (14/4/2019). (*WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.