Selain Menggunakan Mesin Barcode, Koperasi Kartika Hasanuddin Kendari akan Sediakan Mesin ATM

Berita Foto—Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa Komandan Komando Distrik Militer (Danndim) 1417/Kendari, Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya, S.E., M.I.Pol meresmikan Koperasi Kartika Hasanuddin yang bertempat di Kodim 1417/Kendari pada Rabu (6/2/2019). Peresmian Koperasi Kartika Hasanuddin Kendari ini ditandai dengan pemotongan pita.

Berita terkait: Dandim 1417/Kendari: Koperasi Kartika Hasanuddin untuk Prajurit dan Masyarakat

 

Setelah melakukan pemotongan pita, Dandim 1417/Kendari ditemani para undangan bersama jajaran Kodim 1417/Kendari melihat langsung ke dalam koperasi untuk melihat produk-produk yang disediakan oleh Koperasi Kartika Hasanuddin Kendari.

Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya menegaskan kepada anggotanya agar dalam keperluan sehari-hari, mereka dapat membeli produk yang tersedia di koperasi tersebut.

Koperasi Kartika Hasanuddin Kendari menyediakan beberapa bahan pokok yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh anggota Kodim dan masyarakat sekitar. Dalam pelayanannya, koperasi tersebut menggunakan mesin barcode.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengungkapkan bahwa selain pelayanan menggunakan barcode, ke depannya koperasi akan menyediakan mesin ATM bekerjasama dengan salah satu bank di Kota Kendari. Kegiatan peresmian koperasi tersebut dirangkaikan dengan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke- 41 Primer Koperasi Kartika Hasanuddin Kendari tutup buku tahunan.

RAT diawali dengan laporan pengurus Primer Koperasi Kartika Hasanuddin Kendari kepada Dandim 1417/Kendari, dilanjutkan dengan penyampaian laporan singkat oleh Ketua Primkop Kartika Hasanuddin Kendari tentang pertanggungjawaban pelaksanaan rencana kerja, rencana anggaran pendapatan dan belanja tahun 2018. (*WS)