Upacara Penerimaan Peserta Didik Baru Paud Terpadu Angkasa Lanud Haluoleo

WartaSultraID—Komandan Lanud (Danlanud) Haluoleo, Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M, memimpin upacara penerimaan peserta didik baru TK Angkasa dan Kelompok Bermain Lanud Haluoleo tahun ajaran 2019/2020 yang bertempat di Halaman TK Angkasa.

Dalam sambutannya, Danlanud Haluoleo mengucapkan selamat datang dan selamat belajar di TK Angkasa yang dibanggakan ini. Semoga di tempat tersebut anak-anak dapat mengembangkan diri dan belajar dengan baik agar tumbuh menjadi anak yang cerdas sehingga berguna bagi keluarga, bangsa dan negara.

Upacara ini dirangkaikan dengan pemasangan seragam sekolah kepada perwakilan siswa dan siswi oleh Kolonel Pnb Nana Resmana bersama Ketua Yasarini Cabang Lanud Haluoleo, Ningsih Nana Resmana dan setelah upacara selesai dilanjutkan dengan foto bersama.

Hadir dalam upacara tersebut para pejabat Lanud Haluoleo, diantarannya Kadisops, Mayor Lek Samsul Rijal, Kadislog, Mayor Kal Asri Andi Dalimunthe, Dansatpomau, Kapten Pom Temmy dan Kapten Sus Sutrisno mewakili Kaintel, Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Haluoleo, Ningsih Nana Resmana, pengurus Yasarini Lanud Haluoleo, pengurus PIA Ardya Garini Cab 8/D II Lanud Halueo dan guru- guru TK Angkasa serta para orang tua wali murid. (*WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.