VIDEO: Danrem 143/HO Diarak Tarian Sisingaan Menuju Lokasi Penutupan TMMD 104 Konawe

WartaSultraID—TMMD 104 Konawe dimulai pada hari Selasa tanggal 26 Februari 2019. TMMD 104 Konawe dilaksanakan di lima desa, yaitu, Desa Wawoporesa, Desa Karandu, Desa Wawo Nario, Desa Lawuka, dan Desa Karandu yang ada di Kabupaten Konawe. Kegiatan TMMD dibagi dua, yaitu, kegiatan fisik dan non fisik. Kegiatan fisik meliputi peningkatan jalan usaha tani, rehabilitasi masjid, dan gereja. Sedangkan untuk kegiatan non fisik di antaranya penyuluhan HIV, narkoba, bela negara, wawasan kebangsaan, keluarga berencana, kesehatan, peternakan, serta penyuluhan pertanian.

Video penutupan TMMD 104 Konawe lainnya: Hadiri Penutupan TMMD 104 Konawe, Danrem 143/HO Disambut Tari Mondotambe

Setelah seluruh program TMMD 104 Konawe diselesaikan dengan sangat baik dan sesuai dengan target yang ditentukan, Hari ini, Rabu (27/3/2019) TMMD 104 Konawe secara resmi ditutup oleh  Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E, M.Si, selaku Danrem 143/HO.

Pantauan Warta Sultra di lokasi, saat memasuki lokasi pelaksanaan upacara penutupan TMMD 104 Konawe, Danrem 104 Konawe beserta rombongan disambut dengan Tari Mondotambe kemudian dilanjutkan dengan diarak Tari Sisingaan dimana dalam arak-arakkan ini, Danrem 143/HO dipanggul oleh penari. Keindahan tari tradisional Suku Tolaki ini benar-benar mampu menyempurnakan rasa bangga dan bahagia TNI dan seluruh masyarakat Anggotoa karena TMMD 104 Konawe berjalan dengan lancar. (*WS)

WARTA TNI
Penanggung Jawab : Sukur
Liputan TMMD 104: Sukur
Video                          : Sukur
Editor                         : Sukur