VIDEO: Warga Manfaatkan Layanan Pengobatan Gratis TMMD 104 Konawe

WartaSultraID—Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 103 menggelar kegiatan bhakti sosial pelayanan kesehatan yang bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia, Tim Kesehatan Korem 143/HO, dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Konawe.

Bhakti sosial pelayanan kesehatan gratis ini dirangkaikan dengan kegiatan sambung rasa serta sunatan massal yang dihadiri oleh Polres Konawe, kepala desa se-Anggotoa, Camat Anggotoa, serta sejumlah masyarakat Anggotoa. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Kecmatan Anggotoa, Desa Nario Indah, Kabupaten Konawe.

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1417/Kendari, Letkol Cpn Fajar Luvti Haris Wijaya, SE., M.I.Pol mengatakan bahwa dalam rangkaian kegiatan TMMD 104 salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah serbuan teritorial. Serbuan teritorial yakni pengobatan gratis yang meliputi lima desa di Kecamatan Angootoa, di antaranya, Desa Karandu, Desa Wowoporesa, Desa Lawuka, Desa Nari Indah, dan Desa Wawonario. (*WS)