Warga Konawe yang Tenggelam di Sungai Ulu Meraka Ditemukan Tidak Bernyawa

WartaSultraID—Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa pemuda asal Kabupaten Konawe, Akmal (25) dikabarkan tenggelam di Sungai Ulu Meraka. Peristiwa ini dilaporkan oleh salah satu Pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten.

Berita terkait: Pemuda Asal Konawe Dikabarkan Tenggelam di Sungai Ulu Meraka

Pada pukul 10.00 WITA, Tim Search and Rescue (SAR) gabungan menemukan korban di Sungai Ulu Meraka dalam keadaan meninggal dunia. Hal tersebut disampaikan oleh Humas SAR Kendari, Wahyudi.

“Tim Sar gabungan berhasil menemukan korban Akmal, kurang lebih 200 meter dari tempat kejadian masalah (TKM) dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” tulis Humas SAR Kendari melalui pers rilis yang diterima Warta Sultra, Minggu (9/6/2019).

Wahyudi mengungkapkan, unsur yang terlibat dalam operasi ini yakni Polisis Sektor (Polsek) Lambuya, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Konawe, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Lambuya dan masyarakat setempat.

“Dengan ditemukannya korban, Operasi SAR terhadap satu orang tenggelam di Sungai Ulu Meraka, Kabupaten Konawe dinyatakan selesai dan ditutup,” demikian Humas SAR Kendari mengakhiri rilisnya. (*WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.