Korem 143/HO Gelar Final Lomba Karaoke dan Senam Tobelo

WartaSultraID—Bertempat di lapangan bola voli Kompleks Teplan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI-AD) Jalan Manunggal I dan II, Kelurahan Puunggaloba, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Komando Resort Militer (Korem) 143/Haluoleo menyelenggarakan kegiatan final lomba karaoke dan Senam Tobelo dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.e

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada Jum’at 23 Agustus 2019 dengan mengangkat tema “Teplan Bersatu TNI Manunggal Berjaya”.

Peserta lomba pada malam final tersebut diikuti sebanyak tujuh tim peserta Senam Tobelo dan tujuh orang peserta lomba karaoke. Tujuh tim tersebut diantaranya adalah Tim Xiskoad, Tim Lango-lango, Tim Tekonggo, Tim Kompleks Teplan, Tim Kima, Tim Geng Ipul, Tim Ibu Rempong. Dan tujuh orang peserta lomba karaoke diantaranya yaitu Sia, Fikram, Roky, Tika, Rizki, Lut, Lili.

Menurut Lettu Inf. Abd Karim selaku Koordinator Lomba mengatakan bahwa untuk penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba karaoke dan Senam Tobelo akan diserahkan pada tanggal 30 Agustus 2019 dan dirangkaikan dengan upacara penutupan.

“Semua rangkaian kegiatan sudah selesai, gongnya nanti di penutupan. Saya berharap semua masyarakat di sekitar asrama ini ataupun yang dari luar bisa turut hadir meramaikan acara penutupan nantinya,” harap Lettu Inf. Abd Karim melalui pers rilis Penerangan Korem (Penrem) 143/HO yang diterima Warta Sultra, Sabtu (24/8/2019)..

Untuk diketahui, pemenang lomba Senam Tobelo yakni, juara satu diraih oleh Tim Kompleks Teplan, juara dua diraih Tim Xiskoad, dan juara tiga diraih Tim Kima. Sedangkan pada perlombaan karaoke, juara satu diraih Sia, juara dua diraih Rizki, juara tiga diraih Fikram, juara empat diraih Iut, dan untuk jauara favorit diraih Rizki. (*WS)