Sambut Hari Bakti TNI-AU ke-72, Lanud Haluoleo Gelar Pembersihan Pesawat A-4E Skyhawk

WartaSultraID—Dalam rangka memperingati Hari Bakti Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) ke-72, Pangkalan Udara (Lanud) Haluoleo Kendari menggelar berbagai kegiatan diantaranya karya bakti dan bakti sosial yang dimulai pada tanggal 16 Juli hingga dengan pelaksanaan upacara yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2019.

Selasa pagi, 16 Juli 2019, Komandan Lanud (Danlanud) Haluoleo, Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M memimpin acara karya bakti pembersihan Monumen Pesawat A-4E Skyhawk yang terletak di Jalan Lepo-Lepo, Kota Kendari. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel Lanud Haluoleo baik militer maupun PNS.

Tidak hanya personel militer, kegiatan tersebut juga bekerja sama dengan Pemadam Kebakaran Kota Kendari dalam menyiapkan satu unit mobil tangki air dan keterlibatan Dinas Pertamanan dan Lingkungan Hidup dalam menata keindahan taman-taman yang ada di sekitaran Monumen Pesawat A-4E Skyhawk agar tambah bersih dan menarik.

Karena monumen Pesawat A-4E Skyhawk merupakan kebanggaan Kota Kendari khususnya dan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) pada umumnya. Berikut suasana pelaksanaan pembersihan Pesawat A-4E Skyhawk yang dilaksanakan oleh Lanud Haluoleo, Selasa (16/7/2019). (*WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.